Monday, January 12, 2015

BARBADOZ CHERRY



PENCEGAH PENYAKIT PARKINSON!



Berhubung PENTING nya info ini yg sudah saya muat di halaman saya “Bibit Buah” dan banyaknya kesalahpahaman terhadap cherry yang satu ini. Maka perlu diketahui sekali lagi bahwa Cherry Barbados (Malphigia emarginata) alias Acerola adalah tanaman yang dianggap ajaib dan mengejutkan….selain bentuknya yang indah yang mirip apel mini, juga manfaatnya sebagai obat terhadap penyakit tertentu begitu luar biasa. Meskipun ternyata sebagai Cherry dianggap rada masam, namun itu bisa diatasi dengan dibuatnya dalam bentuk juice! Makanya sebagai bahan antioksidan yang tinggi, terutama yang disediakan sebagai juice tadi malahan lebih tinggi dibandingkan juice strawberry, juice anggur, bahkan juice apel sekalipun. Dan sangat kaya akan vitamin A dan C. Bayangkan aja….kandungan vitamin C dalam Barbados Cherry bisa mencapai 16.000 – 17.000 ppm, coba bandingkan dengan buah jeruk yang hanya mengandung 500 – 4.000 ppm. Top bangetkan!
Sehingga tak heran bila Barbados Cherry bisa mempercepat penyembuhan pilek dan flu, dan yang lebih terkenal meningkatkan kesehatan otak atau mencegah Parkinson’s disease yang mengerikan itu, juga menjaga kesehatan kulit (mencegah penuaan dini dan sebagai anti jamur). Sehingga bila pingin mencegah/ memperlambat kepikunan saat tua nantinya ya tanem aja Cherry yang bener2 woow ini!
Barbados Cherry
Makanya nggak heran tanaman ini sudah dibudidayakan secara besar-besaran di negara Brazil dan Vietnam dengan dukungan Jepang yg memiliki jumlah manula yg terbilang besar di dunia.

No comments:

Post a Comment